Aplikasi Android Terbaik Tahun 2020

Gila berpikir bahwa lebih dari satu dekade yang lalu, aplikasi Android tidak ada. Google Play store diluncurkan pada 2008 dengan 50 aplikasi dan pada 2019 telah berkembang menjadi 2,8 juta aplikasi yang telah mengubah cara kami berkomunikasi, bepergian, menonton TV, dan bermain game. Pengenalan ponsel Pixel 4 baru-baru ini oleh Google, perpindahan besar ke streaming game, dan perluasan perangkat rumah pintar telah membuat aplikasi yang kami gunakan di dunia Android semakin relevan.

Aplikasi Android yang dipilih staf CNET untuk pengakuan diperkenalkan pada 2019, mendapat pembaruan besar, atau menjadi arus utama dalam budaya dengan cara yang belum pernah kita lihat sebelumnya. (Dua pilihan kami juga ditemukan di daftar aplikasi iPhone Terbaik tahun 2019.) Berikut adalah aplikasi Android terbaik tahun ini.

TikTok

TikTok adalah aplikasi video sosial yang memungkinkan Anda menonton orang melakukan sinkronisasi bibir atau menari dengan lagu atau membuat video dari diri Anda melakukan hal yang sama. Ketika dirilis pada 2016, tahun ini adalah ketika TikTok benar-benar menjadi arus utama: Pada bulan November, aplikasi ini melampaui 1,5 miliar unduhan di seluruh dunia di App Store dan Google Play, dengan lebih dari 600 juta unduhan di tahun 2019 saja. TikTok juga merupakan aplikasi non-game ketiga yang paling banyak diunduh tahun ini, mengikuti WhatsApp dan Facebook Messenger – menempatkannya di depan aplikasi Facebook dan Instagram utama, menurut perusahaan intelijen seluler Sensor Tower. Perlu dicatat bahwa TikTok sedang diselidiki dari pemerintah AS untuk risiko keamanan potensial.

Glitch Video Effects

Google bernama Glitch Video Mempengaruhi Aplikasi Pilihan Pengguna Play 2019, sebagai bagian dari Google Play’s Best of 2019 penghargaan. Pembuat TikTok serta video pembuatan lainnya di ponsel Android mereka dapat memanfaatkan aplikasi pengeditan video, yang memungkinkan Anda mengambil foto dan video dan menambahkan lebih dari 100 filter dan efek secara langsung, termasuk Retro VHS, Shadow, Xray dan Neon. Anda dapat mengimpor musik dari ponsel Anda dan menambahkannya ke video Anda. Anda juga dapat mengimpor video dari galeri pribadi Anda dan menambahkan filter, mengubah rasio aspek, dan mengekspor video resolusi tinggi untuk dibagikan di media sosial seperti TikTok, Instagram, IGTV, Facebook, dan Snapchat.

Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh Efek Video Glitch, menurut daftar Play store-nya. Sampai hari ini, lebih dari 64.000 orang telah memberi peringkat aplikasi, memberikan 4,6 dari 5 bintang di Play Store. Video Glitch membutuhkan Android 5.0 dan lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *